oleh

Pemkab Labura Gelar Rapat Persiapan MTQ dan Festival Nasyid Ke XII

Labura-newskabarindonesia.Com : Pemkab labuhanbatu utara., Dalam pelaksanaan persiapan ,Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-XI dan Festival Nasyid Ke-XII tingkat Kabupaten Labura tahun 2020, yang rencananya akan digelar di Kecamatan Na IX-X, Aek Kota Batu , Labura.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rahman, S.Sos memimpin jalan nya rapat tersebut, di laksanakan, di gedung Kantor Bupati, Kamis (23/1/2020)

Nur rahman menjelaskan maksud dari Hari ini rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke XI dan Festival Nasyid ke XII tingkat Kabupaten yang insyallah dilaksanakan pada tanggal 3 – 7 Maret 2020 di Lapangan Bola Kaki Aek Kota Batu.

“Hingga saat ini Pemkab Labura telah membangun Fodium MTQ secara permanen, yang nantinya dapat digunakan sebagai tempat kegiatan bersifat religi.

MTQ tahun ini ada yang berbeda, yaitu memiliki panggung podium permanen, diharapkan seluruh kafilah dari kecamatan dapat mengirimkan utusannya untuk memeriahkan event religi tahunan ini ucap Nur rahman. S. Sos dalam rapat.

Tampak dalam rapat itu ,di ikuti Kabag Kesra T.Harahap, ketua LPTQ Labura Yusuf Tanjung, para Camat se Labura, Kemenag, Lasqi, serta pihak kepolisian dan Tni. jajaran OPD lainnya. (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed