oleh

Bupati Labuhanbatu Beri Bantuan Rp. 50 Juta

Labuhanbatu-newskabarindonesia. Com : Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an Nahdatul Ulum Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Di Resmikan oleh Bupari labuhanbatu, H. Andi suhaimi dalimunthe. St. Mt Bersama Ketua Tim pkk labuhanbatu hj. Romanidar dalimunte. Kajari Dan Para Tokoh Ulama, Al ustad Heri kusmidi Waka polres labuhanbatu, Senin (27/1/2020) sore.

H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berjanji akan memberikan dana hibah sebesar 50 Juta Rupiah untuk kelancaran dan operasional serta untuk kebutuhan Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an Nahdatul Ulum Aek Paing Kecamatan Rantau Utara.

Andi Suhaimi , menyampaikan bahwa pada tahun 2020 ini Pemkab Labuhanbatu akan mengkucurkan dana APBD sebesar 3,5 Millyar untuk pembangunan sarana dan prasarana di Kampung Becek Aek Paing menjadi Kampung Sehat, “Kampung Becek ini akan saya buat menjadi Kampung Sehat,

Beliau juga” menjelaskan berbagai program peduli keummatan, dimana salah satu program itu yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yaitu pemberian bantuan dana pendidikan atau beasiswa, baik itu beasiswa masuk perguruan tinggi negeri, bantuan beasiswa berprestasi maupun bantuan beasiswa kurang mampu serta bantuan beasiswa kuliah ke Al Azhar Kairo Mesir dan Palestina.

Acara peresmian pondok pesantren Tahfizh Qur’an Nahdatul Ulum ini dihadiri oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kajari Labuhanbatu, Al Ustadz Suksesno, S.PdI, tokoh agama, tokoh masyarakat, Berhadir. (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed