oleh

Diduga Air Banjir Bercampur Dengan Air Limbah PT.KIM Persero 

MEDAN LABUHAN – newskabarindonesia.com : Banjir setinggi 1 meter melanda masyarakat sekitar  pajak UKA, di Jalan Rawe V, Lingkungan VII, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan sekira terendam banjir. Rabu pagi, 29/01/2020.

Menurut amatan awak media newskabarindonesia.com, di lokasi banjir di seputaran tersebut mencapai ketinggian 1 meter.

Salah seorang warga yang sehari hari berjualan ikan basah di Pajak UKA di Jalan Rawe V, Lingkungan VII, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Belawan ini sangat kecewa karena sampai saat ini tidak diperhatikan.

“Dan diduga air banjir sekitar sini sudah kotor karena tercemar limbah dari PT. Kawasan Industri Modren (KIM) Persero”. kata ibu penjual ikan

Saat banjir datang, masyarakat disini susah untuk melakukan istirahat dan aktivitas sehari – hari disebabkan banjir.

Diduga PT. Kawasan Industri Modren (KIM) Persero ini membuang limbahnya saat banjir datang. Banjir disini sering kali terjadi dan tidak pernah ditanggapi. tutur ibu penjual ikan basah

“Dan, kami juga sempat melakukan demo di PT. KIM pun juga tidak ditanggapi karena air limbah dari pabrik PT.KIM telah bercampur dengan air hujan disini”.

Banjir dirumah kami sudah sampai sepinggang orang dewasa. Dan banjir disini dalam setahun bisa sampai tiga atau dua kali banjir.

Ibu penjual ikan di pajak UKA martubung berharap kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ),  dapat perhatikan masyarakatnya disini. tuturnya ibu penjual ikan.

( Rikcy )

Facebook Comments

Komentar

News Feed