oleh

Pemkab Labuhanbatu Beri Bantuan Warga Penderita Kurang Gizi

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Bantuan Gizi yang di fasilitasi Dinas pangan, dan dinas kesehatan labuhanbatu. Sangat membantu guna bagi warga penderita gizi kurang Baik.

Acara dilaksanakan. Rabu. (29//1/2020) Di gedung kantor Dinas pangan Rantau prapat, kabupaten labuhanbatu.Rantau selatan.

Bantuan tersebut, DiBerikan kepada 50 kepala rumah tangga warga yang kekurangan gizi buruk. Warga Rantau selatan labuhanbatu.

Didampingi kepala dinas pangan dan dinas kesehatan H. Kamal ilham Bupati Labuhanbatu saat tatap muka dengan penerima bantuan Gizi ,” mengatakan ribuan terima kasih kepada dinas pangan yang telah memfasilitasi acara dimaksud,ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada dinas kesehatan yang telah berhasil menekan angka gizi buruk di labuhanbatu.

Dalam Hal ini saya sampaikan, Kepada ibu ibu penerima bantuan hari ini,saya minta ma’af ini lah yang bisa kami berikan hari ini, saya sadari ini jauh dari kata kurang, Kedepan saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi anak anak di labuhanbatu.ucap andi suhaimi.

Bupati, juga memberikan kesempatan kepada anak yang menyandang bibir sumbing untuk melakukan operasi. Saat ini kita ada program, untuk bibir sumbing melalui dinas kesehatan.

Kepada ibu jika ada anak nya yang cacat bibir sumbing daftarkan untuk melakukan oprasi secepatnya. Anak adalah mas depan dan harapan kita bangs ini, dan sya sebagai bupati, Akan berupaya menanggung biaya pendidikan bagi keluarga tidak mampu, uangkap andi suhaimi.

“kepala dinas ketahanan pangan labuhanbatu H.Saripuddin Harahap SP. penyelenggara kegiatan. menjelaskan. ini program dari propinsi, kita bekerja sama dengan dinas kesehatan untuk memfasilitasi, hari ini ada 47 anak menyandang gizi kurang dan tiga orang menyandang gizi buruk, kesemuanya akan menerima 6 kg beras 6 kg kacang hijau, susu 7 kotak, roti 6 kotak.semoga ini bermanfaat bagi mereka semua. Jelas Sarifuddin harahap, sp. Kepala dinas pangan labuhanbatu. (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed