oleh

Kunker ke Labuhanbatu, Andi Suhaimi Beri Cindra Mata Untuk Danlanal Tanjung Balai

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Pemerintahan kabupaten labuhanbatu Bupati , H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, terima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut Dafris, M.Sc (M.S), beserta jajaran, di ruang rapat kantor Bupati Labuhanbatu, Jln. SM Raja, Selasa (4/2/2020).

Dalam progaram kunjungan kerja tersebut, Danlanal Letkol Laut Dafris M.Sc dan jajaran, diterima secara langsung oleh Bupati Labuhanbatu, beserta para Asisten dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Labuhanbatu.

Adapun, agenda kunjungan kerja tersebut, Danlanal dan Pemkab Labuhanbatu fokus membahas tentang kerjasama dalam pengawasan, penanganan dan penanggulangan permasalahan bidang kelautan di wilayah laut dan daerah pesisir Kabupaten Labuhanbatu.

Usai pembahasan kerjasam Sebagai kenangan-kenangan, Bupati Labuhanbatu dan Danlanal Tanjungbalai Asahan, saling memberi dan menerima pelakat. Lalu makan bersama di lembur kuring rumah makan Rantauprapat. (A. Lubis/red

Facebook Comments

Komentar

News Feed