YKB Labuhanbatu Gelar Lomba Merwarnai Tingkat PAUD dan TK

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Yayasan kemala bhayangkari cabang labuhanbatu dalam saat ini dipimpin oleh ketua kemala bhayangkari labuhanbatu ny. Hanny agus darojad.

Dalam Rangka Hut yayasan cabang kemala bhayangkari ke40 YKB adakan perlombaan mewarnai Tingakat anak paud sekabupaten labuhanbatu. Dalam tema cintai lingkunganmu lingkungan sehat dan bersih dengan memperebutkan hadiah tropy dari YKB labuhanbatu.

Untuk menambah daya imajinasi,bakat dan seni kecerdasan dan kecintaan anak terhadap lingkungan mulai dari usia dini.maka Kami dari Yayasan Kemala Bhayangkari mengadakan lomba mewarnai tingkat PAUD/TK se Labuhan batu. Bertepatan hut YKB kemala bhayangkari labuhanbatu. Jelas endang saragih. salah satu pengurus yayasan. Rabu (5/2/2020)

Pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 8 Februari 2020. Mendatang. Bagu pemang lomba akan di beri hadiah tropy dan uang pembinaan dari yayasan cabang kemala bhyangkari labuhanbatu. Diadakan di mall suzuya Rantauprapat, kabupaten labuhanbatu.

Giat ini adalah arahan dari ketua cabang YKB labuhanbatu ,ibu Hanny agus darojad juga hasil rapat bersama seluruh pengurus yayasan kemala bhayangkari.
(A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!