oleh

Formabes, Mari Tingkatkan Olah Raga Bola Kaki

MEDAN BELAWAN – newskabarindonesia.com: Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap olahraga dan membentuk generasi pemuda Belawan. Forum Masyarakat Belawan Bersatu (Formabes) memberikan bantuan berupa bola kaki kepada SSB (Sekolah Sepak Bola) Elang Laut dan Sinar Belawan,di lapangan bakti Belawan, Selasa  (11/2/2020) sore.

Selain memberikan bantuan bola. Pengurus Formabes juga berkunjung ke rumah tokoh masyarakat yang juga sebagai tokoh agama Ustd  Ismail Zainal yang saat ini sedang sakit di kediamannya di Lorong Ujung Tanjung 2 Lingkungan XV Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Ketua Formabes M.Setiawan Gala Munthe yang akrab di sapa Sagala pada medanmerdeka.com mengatakan Formabes merupakan Organisasi Kemasyarakatan (ormas) yang ada di Kecamatan Medan Belawan.Selain ormas,Formabes juga sangat perduli dengan masyarakat Belawan dan membentuk generasi pemuda-pemudi Belawan yang lebih positif.

“Dengan adanya bantuan bola ini kita sangat mengharapkan agar anak-anak kita yang tergabung di dalam SSB Elang Laut dan Sinar Belawan lebih giat lagi untuk berlatih serta dapat menjadi generasi penerus yang dapat dihandalkan di Belawan”ucap Sagala.

Kedepanya kata Sagala,Formabes akan memberikan bantuan peralatan olahraga kepada pengurus olah raga yang ada Belawan

Sedang M.Fadli selalu Wakil Ketua Formabes mengatakan Formabes siap menjadi garda terdepan demi kepentingan dan kemajuan masyarakat Belawan serta selalu menghormati para tokoh – tokoh masyarakat dan tokoh – tokoh agama yang ada di Kecamatan Belawan.

Selain itu juga kata M.Fadli, Formabes selalu mendukung kegiatan-kegiatan Pemerintah dan selalu bekerja sama dengan TNI-POLRI, elemen-elemen masyarakat untuk menciptakan suasana kondusif dan menjalin kemitra dengan perusahaan -perusahaan negara maupun swasta yang ada Kecamatan Medan Belawan.

“Kemarin kita dapat info kalau ustd Ismail Zainal yang merupakan tokoh masyarakat dan tokoh agama sedang sakit.Setelah memberikan bola kepada SSB kita langsung kerumah beliau” ujar M.Fadli.

Sementara itu pelatih SSB Elang Laut dan Sinar Belawan Pesta Sibarani mengucapkan terima kasih pengurus Formabes yang perduli dengan SSB yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan mengafreasasi program kerja Formabes

“Kita sangat megafreasasi dan mengucapkan terimakasih kepada Formabes yang sangat perduli dengan SSB ini” sebut Pesta

 

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed