Bareng Wartawan Kapolres Labuhanbatu Gelar Syukuran

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia. Com
Kapolres labuhanbatu, beserta jajaran pokres labuhanbatu Raya wilkumnya. Jalin silahturahmi lewat syukuran Di hari pres Nasional Di 2020 ini. Adapun acara di laksanakan, Di aula yanpiter polres labuhanbatu Rantauprapat. Sumatera utara. Jumat(14/2/2020) pagi

Diawali dengan Doa usai doa bersama dalam keselamatan. Dari awak media beri kata sambutan salah satu anggota pwi labuhanbatu raya, Roni afrizal apresia cara tersebut ,

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SlK MH mengatakan, kegiatan yang diadakan ini merupakan salah satu wujud nyata dan rasa syukur terhadap allah Swt atas sinergitas yang telah terjalin harmonis selama ini bersama rekan rekan media.

Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional
“Selamat HPN ke 74, Media adalah Mitra penting Polri. Semoga dengan acara syukuran HPN ini, sinergitas Media dan Polri semakin kuat, erat dan terjaga, sehingga dapat saling mendukung untuk kegiatan Polri Di kantibmas yang melayani masyarakat, sedangkan rekan awak media memberikan informasi berita kepada masyarakat luas.

Kapolres menambahkan, Pers dapat semakin maju dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini. Dengan bersinergitasnya antar polri media ke masyarakat.pesan kapolres mari sama sama kita jaga NkRI ini agar dapat berkesinambungan dan ciptakan Damai. Sebagai polro pelayan masuarakan dalam keamanan kami para polri juga harus berusaha semampunya menjaga keamanan dan damai negara ini pada hari ini saya dan jajaran polres labuhanbatu mengucapkan selamat hari pres nasional pada semua teman para wartawan yang hadir mau pun yang tidak hadir, semoga jaya dan sukses selalu buat para rekan awak media tutupnya.

Di akhir acara di warnai dengan pemotongan tumpeng oleh kapolres dan para awak media labuhanbatu raya. lancar dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dengan para awak media labuhanbatu raya.

Acara tersebut di hadiri jajaran polres labuhanbatu raya, kasat, kabang, dan mapolsek labuhanbatu raya bersama insan pres labuhanbatu raya. Di akiri dengan hiburan dan foto bersama. (A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!