Bupati Labuhanbatu Buka Kejuaraan Tinju Se-Sumut

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Pembukaan olah raga kejuaraan tinju tingkat Sumatera Utara yang dilaksanakan di gedung olahraga (GOR) Kabupaten Labuhanbatu Langsung Di buka oleh Bupati labuhanbatu andi suhaimi dalimunthe, st, mt. Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Kamis (13/2/2020) malam.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyampaikan bahwa pertandingan tinju tingkat Sumatera Utara piala Bupati Labuhanbatu CUP dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan semangat berolahraga generasi muda.

Dengan adanya semangat berolah raga bagi pemuda makan akan menghasilkan bibit – bibit petinju yang tanggu dari Kabupaten Labuhanbatu ini, dengan harapan akan membawa harum nama Labuhanbatu ke tingkat Nasional, ucap Andi Suhaimi.

Buat para petanding, andi berpesan, mengatakan, selamat bertanding kepada 50 faigter, dan agar bertanding dengan seportif dan mentaati segala aturan yang telah disepakati, tutup andi.

Pertandingan tinju ditingkat Sumatera Utara yang memperebutkan Piala Bupati CUP Labuhanbatu ini diselenggarkan oleh Dispora dan Pertina labuhanbatu mulai tanggal 12 sampai 15 Pebruari 2020.

Pada lapornya Ketua panitia pelaksana kegiatan Jhoni Ramai Simangunsong
Menyampaikan pertandingan tinju ditingkat Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu ini diikuti oleh 50 faigter.

Jhoni Ramai Simangunsong juga menyebutkan dasar di gelarnya event kejuaraan tinju tingkat sumatera Utara ini dengan tujuan untuk mencari atlit bayangan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua mendatang, jelas Ketua Panitia.

Acara pembukaan Kejuaraan Tinju piala Bupati CUP ini dihadiri oleh Tim Penggerak PKK, Para Asisten, OPD, Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu, ,Ketua KONI , ketua Pertina, dan Kepala cabang Bank Sumut dan 50 orang faigter serta suporter. (A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!