oleh

Pemkab Labuhanbatu dan BPN Tandatangani Zona Integritas Sertifikat Tanah

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Pemerintah kabupaten labuhanbatu, Bersama BPN, deklarasi pembangunan zona integritas kantor pertanahan kabupaten labuhanbatu yang di rangkai dengan penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat Jum’at (14/2/2020) di aula asrama haji kabupaten labuhanbatu.Rantauprapat.

Bupati labuhanbatu andi suhaimi dalimunthe st, mt. Dengan di dampingi plh. Sekretaris bupati labuhanbatu sarimpunan Ritonga, mengharapkan Dengan adanaya kerjasama BPN dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu akan selalu, berkesinambungan,agar pemberian sertifikat ini terus dapat dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat. Ucap Bupati.

Deklarasi tersebut di tandai dengan Penyematan Pin zona integritas kepada enam orang pegawai BPN, penandatanganan komitmen bersama zona intergtitas, oleh Bupati labuhanbatu, kepala BPN labuhanbatu,Dandim 0209/lb dan Wakapolres labuhanbatu.

Penandatanganan nota kesepahaman antara pengurus dewan mesjid labuhanbatu dengan Ustadz Rendy Fitrayana LC dengan kepala BPN Labuhanbatu Drs.Moren Naibaho yang di saksikan oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Tampak hadir pada acara itu, Bupati Labuhanbatu, Kepala BPN, Staf ahli, kepala OPD, korwil BPN Sumatera Utara, ketua BMI Labuhanbatu, perwakilan Dandim 0209/lb. Wakapolres Labuhanbatu, dan ratusan masyarakat menerima sertifikat program PTSL.(A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed