Umar Ahmad SP Hadiri Pelatihan BUMT

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Newskabarindonesia.com Tubaba : Dalam rangka mengaktivasi dan Penyelenggaraan Tata kelola Badan Usaha Milik Tiyuh ( BUMT) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT) menyelenggarakan Pelatihan yang diadakan Wisma Asri Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Pelatihan selama 2 hari, dimulai dari Jum’at sampai Sabtu, 6-7 Maret 2020

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP yang Hadir pada Acara ini Berharap agar semua BUMT dan Kepala Tiyuh bersungguh-sungguh mengikuti Pelatihan ini demi kemajuan Tiyuh di kabupaten Tubaba yang kita cintai.

Dikatakan Asiah SE, Kepala Bidang Perekonomian dan Teknologi Tiyuh, acara ini diselenggarakan untuk mengaktivasi dan meningkatkan Perekonomian Tiyuh agar usaha Tiyuh dapat berjalan dengan lancar yg selama ini kurang maksimal serta mengurangi Pengangguran.

Kegiatan ini di ikuti seluruh BUMT dan Kepala Tiyuh sekabupaten Tubaba.

Terpisah Salim T.ry Arsitek Studio Rumah Intaran saat dikonfirmasi untuk pemberi Materi mengatakan kami Bersama Bupati Umar Ahmad SP dan Dinad PMT memberikan ide untuk mendatangkan Pemateri dari Propinsi Bali.

Pemateri yang kita datangkan adalah, N.Pastia Inggas dari IT Developer, Dr Ichsan dari Circular Economy Advisor, Ni Wayan Suryani IT Developer, dan Edi Susena ketua BUMT kab.Buleleng.

“Saya sendiri akan mendampingi mereka dalam memberikan materi selama pelatihan ini” tutupnya.( Sayuti/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!