Fauzi Hasan : Olahraga Sebagai Momentum Pembinaan Mentalitas

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Newskabarindonesia.com TUBABA : Olah Raga adalah ajang Pengasahan Bakat-bakat Muda dan penyaluran Kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda Bangkit Berolahraga, serta momentum pembinaan mentalitas muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda.

Demikian yang disampaikan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan mewakili Bupati Umar Ahmad SP saat membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2020 di lapangan Kibang Budi jaya, Kecamatan Lambu Kibang. Selasa 10/03/2020.

“Saya juga berharap kegiatan ini mampu menjadi wahana untuk mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga,” demikian kata dia.

Kegiatan ini selain di hadiri Oleh Wabup hadir juga sekdakab, Unsur Perkompinda, Pejabat tinggi Pratama, pejabat administratur, pejabat pengawas dilingkup kabupaten Tulang Bawang Barat, kepala Tiyuh dan undangan lainnya.
Bupati Cup kali ini di ikuti oleh 22 Club sepakbola dari 9 kecamatan yang ada di Tubaba.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan seluruh daya dan upaya yang maksimal untuk melaksanakan dan mensukseskan turnamen.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, hari ini Selasa 10 Maret 2020 Turnamen HUT Tubaba Saya nyatakan di Buka, kepada seluruh klub saya sampaikan selamat bertanding dengan penuh sportifitas,” tutupnya.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!