Kumpulkan Pengusaha dan Pimpinan Supermarket Polisi Minta Jaga Stok Barang

Apakabar INDONESIA

Labusel-newskabarindonesia.com : Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi mengundang para pengusaha grosir sembako maupun pimpinan supermarket yang ada di wilayah hukumnya, Senin (6/4/2020) sekira pukul 14.00 di Aula Polsek Torgamba, Desa Aek Batu.

Dihadapan sekitar 17 pengusaha dan pimpinan supermarket, Kapolsek menyampaikan, pertemuan ini dilaksanakan sehubungan dengan wabah Covid 19 dan tidak menutup kemungkinan akan berdampak terjadinya kelangkaan barang seperti sembako.

“Saya telah melaporkan ke pimpinan bahwa harga gula terjadi kenaikan yang signifikan, karena kelangkaan barang. Saya minta agar para pengusaha menjaga stok barang, jangan sampai kosong,” pintanya.

Kapolsek juga menyampaikan kepada pengusaha agar jangan sampai melakukan penimbunan barang seperti sembako dan lainnya, karena masyarakat sangat membutuhkan.

“Antisipasi penjarahan dan teror kepada pengusaha maupun pimpinan supermarket dan jika terjadi segera laporkan ke Polsek Torgamba,” ungkapnya.
Dia juga meminta manakala ada masyarakat mencari barang dan barang tersebut tidak ada agar dijawab dengan santun dan arif agar tidak menimbulkan kemarahan masyarakat.
“Kepada para pengusaha agar dicek masa expired makanan. Saat ini Polri melakukan 2 operasi yaitu berkaitan dengan Aman Nusa 2 dan operasi keselamatan berkaitan dengan wabah virus Covid 19 dan stok sembako,” bebernya.

“Disarankan kepada kita bersama agar menjaga jarak, pakai masker, dan sering cuci tangan. Mari berama-sama kita perangi virus Covid 19, kalau tidak mendesak lebih baik di rumah saja,(A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!