Reses, Anggota DPRD Lampung Fahrorrozi Bagikan Sembako dan Masker

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Bandar Lampung – Saat ini Bangsa Indonesia sedang mengahadapi wabah virus Corona atau Covid 19. Seluruh wilayahnya termasuk di Provinsi Lampung terkena dampak dari wabah virus menular yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Ditengah pandemi Covid 19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Fahrorrozi, turun langsung melaksanakan reses serta membagikan sembako dan masker kepada masyaralat di beberapa Desa yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu, (18/04/2020).

” Reses kali ini, kami turun ke beberapa Desa. Yakni, di Desa Sidosari Kecamatan Natar, Desa Tanjung Ratu, Desa Tanjungan, Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung, Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan, Desa Triharjo Desa Jatibaru kecamatan Merbau Mataram, Desa karang sari Kecamatan Ketapang, Desa sidoasih, Desa pematang pasir kecamatan Ketapang, Desa padan , Desa merambung Kecamatan Penengahan, Desa Sumber Jaya, Desa Karang Anyar, Desa Karang Sari , Desa Sidodadi Asri , Desa Marga Karya Kecamatan Jati agung.” Kata Fahrorrozi

Selain itu, Fahrorrozi yang juga anggota Komisi IV DPRD Lampung dari Fraksi Gerindra itu mengatakan, kegiatan reses kali ini bertejuan untuk memberikan pengetahuan, motivasi, serta bantuan kepada masyrakat khususnya di Kabupaten Lampung Selatan dalam menghadapi pandemi virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

“Kegiatan reses kali ini, bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan motivasi kepada masyarakat khususnya di Lampung Selatan, dalam menghadapi pandemi Corona ini.” Ujar Ketua DPC Partai Gerinda Lampung Selatan tersebut.

Fahrorrozi berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Selatan untuk tidak panik. Selain itu juga, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menghindari aktifitas di keramaian.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi virus Corona ini. selain itu selalu tetap menjaga kebersihan lingkungan serta menghindari aktifitas keramaian.” Pungkasnya.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!