FKPT Provinsi Lampung, Berikan Bantuan Sembako dan Masker

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Bandar Lampung, — Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Teroris Provinsi Lampung, Irwan Sihar Marpaung beserta anggota melakukan kegiatan pembagian Masker dan paket sembako disejumlah titik di Kota Bandar Lampung, sebagai bukti nyata dan peran serta aktif FKPT dalam upaya pencegahan Covid 19 di Provinsi Lampung dan membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19, Minggu pagi (19/04/2020).

Kegiatan diawali keberangkatan rombongan dari Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung dengan rute Bundaran Tugu Adipura, Pasar Kangkung, dan Pasar Tani di Kemiling.

Pada titik pertama, tugu Adipura, pembagian Masker dilakukan langsung oleh Ketua FKPT beserta seluruh anggota dengan menyasar kepada pengendara kendaraan roda dua yang tidak mengenakan masker sebagai penutup mulut dan hidung, sekaligus menghimbau kepada seluruh.masyarakat disekitar lokasi untuk selalu mengenakan masker sebagai alat pelindung diri.

Di lokasi kunjungan kedua, yaitu disekitar Pasar Kangkung Telukbetung, rombongan kembali membagikan masker dan paket sembako dengan sasaran pengemudi becak dan warga masyarakat yang beraktifitas di pasar.

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke tujuan terakhir dari kegiatan hari ini, yaitu menuju ke Pasar Tani di Kemiling, dilokasi ini rombongan kembali membagikan masker dan paket sembako kepada ojol, tukang parkir dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas disekitar pasar serta pengendara kendaraan bermotor.

Total bantuan yang dibagikan pada kegiatan hari ini yaitu masker berjumlah 1000 buah, beras 50 kantong dan 30 paket sembako.

“Pada hari ini FKPT melaksanakan kegiatan pembagian beras,. Paket sembako dan masker, sasarannya adalah masyarakat yang terkena dampak Covid 19, tukang becak, pengemudi ojol, pedagang di pasar” demikian dijelaskan Marpaung, sapaan akrab ketua FKPT.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang sangat membutuhkan dan terkena dampak dari Covid 19 ini”,. pungkasnya. Red

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!