Jum’at Bersih, Camat Rantau Utara Bersih-bersih Drainase

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Bersama perangkat kelurahan Dan Di fasilitasi Dinas lingkungan Hidup kabupaten labuhanbatu ,camat rantau utara turing Ritonga promotori kebersihan lingkungan bersihkan sampah di jalan dan parit parit yang tersumbat. Sampah,Jumat (5/6/2020)

Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, S.T., dibantu Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah Cendana bersama Kepling, Lurah Sirandorong dan Kepling, Lurah Siringo-Sirongo dan Kepling serta masyarakat setempat yang perduli dengan kebersihan dan keindahan.

Kita jadikan jumat berkah menjaga iman dengan bersihnya lingkungan, juga untuk masyarakat rantauprapat sekitar saya minta juga bersama kita jaga lingkungan buang sampah pada tempatnya apa lagi jika sampah tersebut menyumbat jalannya air di parit akan menyumbat aliran air tersebut. Ujar turing.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B-3, sangat senang sekali mendapatkan koordinasi dari Camat Rantau Utara untuk memfasilitasi alat pengangkutan sampah dan petugas kebersihan jalan dalam gotong royong ini. Ya, senang sekali karna pada dasarnya kita ingin melihat Labuhanbatu ini bersih, indah, hijau dan nyaman. Ucap kabid B3 Supardi sitohang. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!