oleh

Wakil Gubernur Lampung Dan Walikota Bandar Lampung Tinjau Kesiapan Rumah Ibadah Dalam Menghadapi New Normal

Bandar Lampung : Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, didampingi Walikota Bandar Lampung beserta jajaran Forkopimda meninjau kesiapan rumah ibadah dalam menghadapi situasi baru atau New Normal yang diawali dengan meninjau Gereja Katedral Kristus Raja dan dilanjutkan meninjau Masjid Al-Furqon, Jumat (12/06).

Dalam kesempatannya, Chusnunia menyampaikan bahwa New Normal bukan berarti kita bisa kembali seperti biasanya, tetapi New Normal adalah kondisi kita seperti biasanya namun harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan sosial distancing

“New Normal adalah kondisi kita seperti biasanya namun harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan sosial distancing. Dalam arti lain, kita hidup berdampingan dengan Covid-19 namun diri kita masing-masing memiliki penangkal bila memperhatikan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Chusnunia.

Sementara itu menurut Wakil Gubernur, protokol kesehatan yang sudah diterapkan di rumah ibadah sudah cukup. Namun tetap dengan kesadaran umat masing-masing agar kita dapat menekan angka positif covid di Bandar Lampung.

Wakil Gubernur dan Walikota juga berpesan kepada seluruh jemaat yang beribadah di masjid maupun gereja dan rumah ibadah lainnya agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Facebook Comments

Komentar

News Feed