oleh

Bunda PAUD Provinsi Lampung Hadiri acara Halalbihalal Dengan Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Lampung

Bandar Lampung : Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, hadir melalui virtual meeting dalam acara Halalbihalal Pengurus Wilayah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Provinsi Lampung, bertempat di Mahan Agung, Sabtu (13/06).

Dalam kesempatannya Riana Sari Arinal mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin kepada semua pengurus wilayah yang hadir dalam virtual meeting tersebut. Hadir juga Ketua Umum PP HIMPAUDI RI, Prof. Dr. Netty Herawati, M.Si.

“Perayaan Idul Fitri kali ini harus kita jalani secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian kita harus tetap bersyukur karena masih dikaruniai kesehatan dan keselamatan. Selain itu sebagai hamba yang beriman kita harus menyadari bahwa pasti selalu ada hikmah dibalik suatu peristiwa,” kata Riana.

Bunda PAUD Provinsi Lampung ini juga turut mengajak anggota HIMPAUDI agar dapat menjadi penggerak dalam mengedukasi masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan pandemi Covid-19 yaitu untuk tetap tinggal di rumah apabila tidak ada kepentingan atau hal-hal yang sangat penting untuk keluar rumah. Jika harus keluar rumah gunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian, serta menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan membersihkan perlengkapan serta mandi setelah bepergian,” pungkas Riana. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Facebook Comments

Komentar

News Feed