oleh

Pemdes Waymuli Timur Bagikan BLT DD

Lampung Selatan, newskabarindonesia.com : Pemerintahan Desa Waymuli Timur Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Pertama.

Menurut Kepala Desa Waymuli Timur Drs.Zamra Ghozali,masyarakat yang menerima BLT tahap pertama melalui anggaran DD tersebut berjumlah 136 KPM.

“Masing-masing KPM akan menerima bantuan sebesar Rp.600.000.jadi,total anggaran DD yang dialokasikan ke BLT DD tahap pertama ini sebanyak Rp.81.600.000.”Ujarnya, Jum’at (26/6/2020) Malam.

Zamra juga menyampaikan,bantuan BLT DD ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak mewabahnya Covid-19.

“Tidak bisa dipungkiri,selama mewabahnya Virus Corona.masyarakat sangat merasakan dampaknya,terutama dalam segi perekonomian.”Tambahnya

Oleh sebab itu,lanjut Zamra Ghojali.dirinya berharap kepada masyarakat khususnya yang menerima,agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bantuan yang diterima bermanfaat,serta digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.”Harapannya

Sementara Camat Kecamatan Rajabasa Sabtudin.S,Sos.Msi menyampaikan Penyaluran pertama ini. masyarakat akan terima langsung dan diserahkan langsung oleh pihak Bank BRI,sekaligus akan diberikan buku rekening.sehingga pada penyaluran berikutnya masyarakat dapat mengambil langsung ke Bank BRI menggunakan tabungan tersebut.

Lebih jauh dirinya berpesan,bantuan ini hanya untuk penerima yang diluar bantuan lainnya,seperti PKH dan lainnya.

“Jadi jika ada yang dobel ataupun penerima ganda, harapan kami bantuan ini dapat dikembalikan.”Tambahnya

Dipenghujung kegiatan Sabtudin juga meminta agar masyarakat dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya,serta masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan.Tukasnya (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed