oleh

Bupati Tuba Barat Hadiri Peringatan Hut Bhayangkara Ke 74

TUBABA- Newskabarindonesia.com (SMSI) : Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.I.K mengatakan, Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual mengingat kita sedang menghadapi pandemi wabah Covid-19.

Sementara, dalam memperingati Hari Bhayangkara 2020, setelah mengikuti upacara secara virtual, Bupati Tubaba mengikuti syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 yang diisi dengan pemberian penghargaan kepada Personil Polres, kepada Tiyuh, tenaga Kesehatan, POKDAR KANTIBMAS, serta dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman,.S.I.K

” Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kenormalan baru atau new normal.Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Pada acara upacara dan di lanjutkan Syukuran di pimpin oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman dan dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Waka Polres Tubaba Kompol Try Hendro Prasetyo, jajaran Forkopimda, perwakilan Kajari Menggala Debi Resta Yudha, dan perwakilan Dandim 0412/LU A. Sunarya, ketua POKDAR KANTIBMAS Herman Arta, dan kepala Tiyuh yang mewakili Kampung Tangguh Nusantara.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa Tugas kepolisian saat ini dan ke depan akan semakin berat dan kompleks. Menciptakan situasi Kamtibmas di era demokrasi dan kebebasan tidaklah mudah, masyarakat semakin terbuka dan tuntutan pada kepolisian semakin meningkat.

Oleh karena itu pelaksanaan tugas Polri harus benar-benar memperhatikan aspirasi rakyat, Polisi tidak boleh berbuat salah dan harus menjadi contoh yang baik dalam kepatuhan dan ketaatan kepada Hukum, pungkasnya. (Sayuti/ Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed