oleh

Gadis Ini Tewas Tenggelam Diwaduk “Larangan” PKS PT.Indospadan Jaya

LABUHANBATU,newskabarindonesia.com
Masyarakat Dusun Aek Nauli dihebohkan dengan adanya perempuan yang tenggelam di waduk Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.Indospadan Jaya di Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (2/7/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut keterangan Masyarakat yang datang Kelokasi tersebut MM (48) menyampaikan bahwa tiga orang teman korban datang meminta tolong ke arah PKS PT.Indospadan Jaya karena salah satu teman mereka yang bernama Lindya Br Sinaga Tenggelam di waduk PKS PT.Indospadan Jaya.

MM juga menyampaikan bahwa dari keterangan ketiga temannya diketahui korban bernama Lindya Br Sinaga warga Dusun Gapuk Desa Tebing Tinggi Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Warga Dusun Aek Nauli AS (43) saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan bahwa “anak – anak ini bandel dibilangin, kan sudah tahu waduk ini ngak boleh dimasuki dan perusahaan pun melarang keras bermain Diwaduk ini” tegasnya.

Papan larangan sudah jelas dipasang dilarang masuk, bermain, berenang memancing, dan beraktifitas disekitar waduk dan juga tulisan dilarang masuk, pelanggaran akan ditindak dengan KUHP 551, jelasnya.

Warga Aek Nauli ini juga menyampaikan kalau setiap hari ada satpam yang jaga dilokasi ini, dan pada saat penjaga berkeliling kelokasi lain anak – anak ini masuk ke waduk untuk mandi – mandi, gini lah jadinya kalau tidak mau mematuhi larangan yang telah dibuat, tegas AS.

Humas PT.Indospadan Jaya sampai berita ini diturunkan ke meja redaksi belum dapat dihubungi.

Kapolsek Bilah Hilir AKP H. Ahmad Syafei Lubis saat dihubungi melalui telepon selulernya menyampaiakan benar ada perempuan yang bernama Lindya Br Sinaga tenggelam di waduk PKS PT.Indospadan Jaya.

ini saya bersama Kanit Reskrim dan Kepala Pos Polisi Pangkatan Pak Sihorbo sedang melakukan Lidik di Tempat Kejadian perkara (TKP)” jelas AKP H.Ahmad Syafei.(A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed