oleh

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Amankan Tersangka Cabul Terhadap Anak

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan amankan WS yang telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak. Kamis (9/7/2020).

Polres Pelabuhan Belawan telah menerima Dasar – LP / 240/ V / 2020 / SU / SPKT Pel. Belawan tgl 25 Mei 2020 dari Pelapor Herlina (Pr 46 tahun) Ibu rumah tangga warga, Jalan Klambir 5, Gg. Alang Isya pria laut II Kel. Lalang Kec. Medan Sunggal.

Diketahui korban berinisial ASI (Pr,16 thn) yang masih duduk dibangku sekolah mendapat perlakuan tidak baik dari terlapor Wendy Prayuda.

Tersangka Wendy Prayuda (Lk, 22 thn) warga pasar 10, Gg. Nangka Tembung Kec. Percut Sei Tuan telah melanggar pasal 76D Jo Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014.

Pada hari Rabu tgl 08 Juli 2020 sekitar pukul 12.00 wib, setelah team Unit PPA Sat Reskrim melakukan penyelidikan selama 3 (tiga) minggu antara wilayah Tembung Percut Sei Tuan sampai wilayah Gaperta Helvetia mengamankan Tsk di wilayah Gaperta Helvetia.

Kini Tersangka Wendy Prayuda (Lk, 22 thn) warga pasar 10, Gg. Nangka Tembung Kec. Percut Sei Tuan diamankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk proses lebih lanjut.

Pada hari Jumat tgl 22 Mei 2020 sekira pukul 14.00 Wib telah terjadi tindak pidana pencabulan atau persetubuhan terhadap anak yang dialami oleh korban inisial ASI (anak pelapor).

Menurut informasi, terlapor An. Wendy Prayuda menjemput korban dari rumah untuk di ajak jalan – jalan, setiba di Jl. Klumpang Kebun Kec. Hamparan Perak tepat nya di warung lesehan Terlapor berhenti dan mengajak korban untuk makan dan minum setelah itu terlapor mengajak korban untuk berhubungan badan.

Korban sempat menolak namun Terlapor emosi dan menunjang Korban hingga menangis dan karena di paksa terus oleh Terlapor akhir nya Korban mau menuruti permintaan terlapor untuk melakukan hubungan badan.

Pelapor merasa keberatan dan membuat laporan polisi ke Polres Pelabuhan Belawan agar pelaku dapat dituntut dan diproses sesuai dengan  hukum yg berlaku di Negara RI.

(Humas Polres Pelabuhan Belawan)

Facebook Comments

Komentar

News Feed