oleh

DPD Golkar Lamsel Gelar Musda Ke X

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Dewan Pimpinan Daerah (II) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke – X , di Kantor DPD Golkar setempat, Jl. Lintas Trans Sumatera, Kalianda, Lamsel, Selasa, (14/07/20).

Adapun tema dalam Musda Ke – X Golkar Lamsel yakni, Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar’.

Hadir dalam giat tersebut, Plt. Ketua DPD II Golkar Lamsel, sekaligus Bacalon Bupati Lamsel, H. Tony Eka Chandra, Perwakilan PKS Lamsel, H. Antoni Imam, Perwakilan PDI Perjuangan, H. Syahirul Alim, dan Partai Politik Lainnya.

Selain itu, hadir juga berbagai Ormas yang ada di Lamsel diantaranya, KBSB Lamsel, KNPI Lamsel, LDII Lamsel, HNSI lamsel, Muhammadiyah Lamsel, NU Lamsel, LMPI Lamsel, FKPPI Lamsel, Petir Lamsel, Kadin Lamsel, Forlas Lamsel, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Musda Ke – X Golkar Lamsel, Muslim menjelaskan bahwa sesuai dasar pelaksanaan keputusan Munas ke – X Partai Golkar Tahun 2019 dan dasar lainnya.

Berikut dasar pelaksanaan Musda Ke – X Partai Golkar Lampung Selatan :

Keputusan Musyawarah Nasional X Partai Golongan Karya Tahun 2019 Nomor : VIII/MUNAS/GOLKAR/2019, tanggal 5 Desember 2019 Tentang Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golongan Karya.Keputusan Musyawarah Nasional X Partai Golongan Karya Tahun 2019 Nomor : X/MUNAS/GOLKAR/2019, tanggal 5 Desember 2019 Tentang Program Umum Partai Golongan Karya.Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golongan Karya Nomor : JUKLAK 2/GOLKAR/II/ZOZO tentang Musyawarah dan Rapat-rapat Partai Golongan Karya Perubahan Atas Petunjuk Pelaksanaan Nomor : JUKLAK05/DPP/GOLKAR/VI/2016, tentang Perubahan JUKLAK-4/DPP/GOLKAR/XII/2015 Tentang Penyelenggaraan Musyawarah-Musyawarah Partai Golongan Karva

Di Indonesia.Instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Nomor : SE3/GOLKAR/VII/2020, tanggal 1 Juli 2020, Tentang Instruksi Merencanakan, Mempersiapkan, dan Menyelenggarakan MUSDA Partai GOLKAR Tingkat Kabupaten/Kota.Keputusan DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung Nomor : KEP-04/DPDPG-I/LPG/VII/2020 tanggal 05 Juli 2020 Tentang Pengesahan Komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah partai GOLKAR Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2016 -2021 (Hasil Revisi).Keputusan DPD Partai GOLKAR Kabupaten Lampung Selatan Nomor : KEP350/DPDPG-ll/LS/VII/2020, tanggal 07 Juli 2020 Tentang Komposisi dan Personalia Panitia Penyelenggara MUSDA X Partai GOLKAR Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020.Surat DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung Nomor : B-12/DPDPG-I/LPG/VII/2020, tanggal 09 Juli 2020 Perihal Persetujuan MUSDA DPD Partai GOLKAR Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Plt. Ketua DPD II Golkar Lamsel, Tony Eka Chandra menjelaskan bahwa hingga saat ini, kepengurusan Partai Golkar sudah lengkap hingga ke jajaran bawah.

“Alhamdulillah hingga hari ini kepengurusan partai Golkar sudah lengkap hingga ke tingkat Desa yang masuk kedalam jajaran dari berbagai agama ras dan suku” ungkapnya.

“Kader partai Alhamdulillah sudah kembali ke rumahnya, dan siap berjuang bersama rakyat dan masyarakat. Jajaran partai Golkar sudah siap mengikuti kontestasi politik dalam Pilkada 2020. Saya juga sudah mendapatkan rekomendasi untuk maju memimpin Lamsel bersama Antoni Imam” jelasnya.

“Atas nama DPD Golkar Lamsel, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dapat hadir di Musda Ke – X ini, partai Golkar adalah partai terbuka dan berkebangsaan, jadi kami membuka diri kepada siapa saja dan semuanya untuk bersama-sama membangun bersama Golkar demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini saatnya, Insya Allah partai Golkar akan memimpin kabupaten Lampung Selatan dengan bersama-sama ormas dan lainnya, karena Lamsel ini merupakan milik kita semua agar sejajar dengan Kabupaten lainnya” bebernya.

“Dan dalam 5 Tahun ke depan, kita upayakan Lamsel menjadi Kabupaten termaju dari Kabupaten lainnya, karena saat ini masih tertinggal dari anak dan cucunya” tutupnya.

Selain itu, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung yang diwakili oleh sekretaris DPD Golkar Provinsi Lampung, H. Ismet Roni, mengatakan bahwa Musda ini digelar setiap 5 tahun sekali, dan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Dan siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk Golkar Lamsel.

“Dengan demikian, Musda ke – X, diharapkan mampu menjadi wadah dilaksanakan konsolidasi organisasi, dengan terbangun silaturahmi antar seluruh komponen yang ada di Lamsel” ungkapnya.

“Melalui Musda ini, Golkar Lamsel diharapkan mampu mengambil keputusan-keputusan dalam memenangkan Pilkada 2020, dan wajib mengkampanyekan dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai Golkar” jelasnya.

“Sudah saatnya Partai Golkar memimpin Kabupaten Lampung Selatan” tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Sesuai perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar Indonesia, menegaskan bahwa jika ada anggota yang tidak bersungguh-sungguh atau tidak mendukung Bacalon dari Golkar maka secara otomatis akan disingkirkan. (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed