oleh

Pilbub 2020 Lamsel, Ketua PPK Rajabasa Gelar Coklit Serentak

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan di era yunormal ketua PPK kecamatan Rajabasa kabupaten lampung selatan Dedy Yusuf dan didampingi oleh Asma emelia Komisioner KPU mengadakan COKLIT serentak di setiap desa kecamatan Rajabasa kabupaten lampung selatan. 18/07/2020.

“Dedi Yusup selaku ketua PPK kecamatan rajabasa mengatakan saat ditemui dikantornya : kegiatan ini adalah dalam rangka COKLIT serentak untuk pemilihan Bupati dan Wakil bupati lampung selatan tanggal 18 juli 2020, kegiatan ini dilakukan di setiap desa yang ada dilampung selatan dan mendata jumlah matapilih yang ada di setiap rumah warga, untuk mencocokkan jumlah matapili sekaligus mendata satu rumah itu ada berapa matapilih nya, teangnya.

Diya juga menambahkan, “kami dan petugas lainnya berbagi tugas untuk mendata warga dari rumah kerumah agar kami tau setiap satu rumah itu ada berapa mata pilih, ucapnya.

Pengikhan Penyimbang Agung Marga Rajabasa mengharapkan ” saya mengharapkan dalam pemilihan Bupati dan Wakil bupati nanti berjalan dengan lancar tidak ada kendala satu apapun, dan siapapun yang terpilih nanti agar dapat memajukan lampung selatan, terangnya

“Dan dia juga mengharapkan dikecamatan Rajabasa dalam pemilihan Bupati dan Wakil bupati setiap petugas memakay sarung tapis ( sinjang tapis), untuk mengangkat dan membudayakan atau mengenalkan adat lampung. Tutupnya. (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed