oleh

Bupati Labuhanbatu Sambangi Warga Korban Kebakaran

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Kebakaran yang menimpa 7 rumah milik warga hingga hangus terbakar ,jalan Air Bersih Kampung Pelabuhan Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Minggu 19 Juni 2020 sekitar pukul 17:30 kemarin, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di pimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban kebakaran Senin (20/7/2020).

” Kita punya rencana dalam kehidupan ini, tapi Allah SWT juga punya rencana tersendiri buat kita, termasuk musibah, yang mengajarkan kita untuk selalu sujud syukur kepadaNya, Hari ini Allah memberikan musibah agar kita tetap bertawakal meningkatkan iman dan taqwa kita kepadaNya. Didalam musibah ini saya yakin Allah memiliki rencana lebih baik di belakang hari.” Ucap Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam Takjiyah nya.

“Sebagai Kepala Daerah saya menganggap musibah bapak adalah musibah saya juga, dari itu hari ini secepatnya saya merespon melalui bantuan pangan dari BPBD, seperti beras 30 Kg/ Keluarga, Gula pasir 5 Kg, Bubuk Teh 1 kotak, Mie instan 1 Kotak, Kain sarung dua buah, perlengkapan makan 7 bok, perlengkapan sekolah 7 buah, dan sandang 7 buah, kalaulah kita lihat bantuan ini tidak sepadan dengan musibah yang bapak alami.

inilah yang bisa kami berikan, Secepatnya seminggu atau setengah bulan Dinas Sosial akan memberikan bantuan berupa uang dan insha Allah secara pribadi saya juga akan memberikan bantuan batu bata sebanyak 5000 buah dan semen 10 zak untuk tiap keluarga. Kapan dibutuhkan akan segera diantarkan. Ucap andi suhaimi

Sebagai rasa duka kami yang paling dalam saya berharap semoga dengan bantuan-bantuan yang didapat nantinya rumah ini dapat segera dibangun dan ditinggali, saya berharap kepada keluarga korban untuk tetap tabah menjalani cobaan ini.

Dari informasi sementara, ada pun korban atas nama Muhammad Idris Rambe, Taufik Siahaan, Kanda, Johasim, Syahrizal Ritonga, Rumah sewa Muhammad Idris Rambe, Selamat Lubis sehingga ditaksir dengan kerugian sekitar 1M. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed