Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Berikan Bantuan Kepada Sakira Anggraini Penderita Leukemia

Tak Berkategori

Medan Marelan – newskabarindonesia.com: Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.H.Mhd.R.Dayan SH.MH., yang diwakili Kapolsek Medan Labuhan  Kompol Edy Safari SH, memberikan bantuan kepada Sakira Anggraini (4,5 thn) penderita Leukemia, warga Jalan young panah Hijau Lingkungan VII gg. Jambu Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. Selasa (28/7/2020) pukul 10.30 Wib.

Dalam kegiatan sosial, Kapoles Pelabuhan Belawan AKBP Dr. H. MHD. R. DAYAN. SH.MH yang diwakili oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dan didampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan SH, serta Kasat Intel AKP Syahrial Efendi Siregar, menyerahkan Bantuan biaya untuk Perobatan dan sembako kepada Sakira Anggraini (4,5 thn) penderita Leukemia.

“Bantuan tersebut diterima langsung oleh kakeknya Amirrudin dan neneknya Ramlah”.

Setelah menerima informasi, Sejak lahir Sakira Anggraini (4,5 thn) mengalami penyakit Leukemia dari pasangan ABDL.Kaffi dan Nurainun. Namun kedua orang tuanya sudah bercerai dan Sakira Anggraini (4,5 thn) diasuh oleh Kakek dan Neneknya.

“Mewakili dari keluarga Sakira Anggraini yang disampaikan Kakek dan Nenek nya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan”. Ujarnya

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!