Bupati Labuhanbatu Kunjungi Dua Desa Sekaligus

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Dalam waktu bersamaan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe , kunjungi warganya dua desa sekaligus, yang ada di Kecamatan Bilah hulu. Kunjungan dimaksud dalam rangkaian pembagian BLT-DD tahap ke III Tahun 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Kunjungan pertama Minggu (26/7/2020) sekira pukul 14:30 Bupati menyapa 160 warga penerima bantuan di Desa Pondok Batu Aek Nabara, dilanjutkan pukul 15:30 Bupati beserta rombongan menyapa 110 warga penerima bantuan di Desa Meranti.

Andi Suhaimi menegaskan, Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas wabah pandemi Virus Corona yang terjadi pada saat ini, dimana seluruh dunia juga mengalaminya.

saya berharap agar bantuan yang yang dikeluarkan dari Dana Desa ini dapat di pergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ,juga berpesan untuk memanfaatkan uang yang diterima dengan sebaik baiknya,” Mungkin tidak lama lagi sekolah akan segera dibuka, utamakanlah uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak kita”.

Hari ini pendidikan sangatlah perlu, bekalilah anak-anak kita dengan pendidikan yang terbaik untuk bekal mereka kedepan, karena pendidikan jauh lebih penting dari pada harta untuk kita wariskan.” sebut andi

Penyerahan BLT-DD ini, Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Plt. Kadis PMD Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, SH, Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu dan Kepala Desa.

dihadiri oleh Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Ketua PGRI Labuhanbatu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bilah Hulu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu beserta masyarakat.
(A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!