oleh

Bupati Labuhanbatu Tandangani Perda LKPJ APBD 2019

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Hadiri Rapat sidang paripurna DPRD, dalam mendengar bersama Hasil penyetujuan Hasil Ranperda yang menjadi pelaksanaan pertanggung jawaban, APBD pemkab labuhanbatu.(29/7/2020) digedung DPRD kabupaten labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi pada, sambutanya mengatakan “setelah melakukan pembahasan bersama melalui komisi- komisi DPRD dengan Operasi Perangkat Daerah Kabupaten Labuhanbatu beserta tim anggaran pemerintah kabupaten labuhanbatu, sebagaimana telah kita ketahui bersama melalui pimpinan Ketua Dewan telah menyetujui Ranperda yang kita ajukan untuk menjadi Perda dan pelaksanaan pertanggungjawaban APBD Labuhanbatu tahun 2019, dan selanjutnya dokumen dimaksud akan di sampaikan ke provinsi untuk di lakukan evaluasi dan selanjutnya di tetapkan menjadi peraturan daerah kabupaten Labuhanbatu.

Dengan persetujuan bersama kepala daerah dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu atas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 berarti kita telah menyelesaikan seluruh rangkaian agenda pengelolaan keuangan daerah Labuhanbatu pada tahun 2019. Ungkap andi.

Ditambah Bupati, dalam kesempatan ini melalui ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Labuhanbatu secara khusus kepada badan anggaran, komisi-komisi dan Fraksi – Fraksi yang telah memberikan saran dan masukan atas penyelesaian atas penyelesaian Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2019, tentunya ini menjadi petunjuk evaluasi oleh pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik kedepanya.

Demikianlah yang kami sampaikan dengan harapan agar kerjasama antara legislatif dan eksekutif yang telah terbina dengan baik selama ini dapat di tingkatkan pada masa-masa yang akan datang sehingga kita mampu memberikan hasil yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat yang kita cintai. Tutup andi suhaimi.

Di akhir sidang Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, menandatangani hasil laporan di ikuti Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar dan para wakil ketua.

Tampak hadir dalam sidang paripurna, seluruh kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed