oleh

Warga Lingkungan Simpng IV Padang Pasir Sembelih 13 Ekor Hewan Qurban

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Dengan berqurban kita belajar ikhlas dari apa yang sudah diajarkan dari nabi ibrahim saw.

Warga kelurahan padang pasir .lingk.simp.lV kel.urung kompas ,kecamatan Rantau selatan kabupaten labuhanbatu.turut merayakan idul adha 1441 H. Jumat,31 juli 2020.

Usai melaksanakan sholat IDUL ADHA, pemotongan Hewan qurban di paksanakan oleh panitia qurban.alhamdulilah pada tahun ini kita dapat menyembelih hewan qurban sebayak 13, ekor hewan qurban.

11 ekor lembu 2 ekor kambing ini semua qurban dari pada Hamba allah yang berqurban ucap , khairun nizam sekali ketua panitia qurban tahun 1441 H. 2020 yang di laksanakan hari ini jumat (31/7/2020)

Ada pun panitia qurban pada tahun ini ,yaitu” ketua panitia qurban pada th ini adala bapak khairun nizam nst & sekretarisnya adalah bapak mahyudin simanjuntak dan bendahara drs. zulkarnaen anshori untuk daging qurban tersebut di bagikan kepada warga kupon sebanyak 800 kupon yang di bagikan pada warga setenpat.

Acara pemotongan qurban tersebut tampak di hadiri oleh sekcam Rantau utara Ridwan syahputra harahap, yang juga ikut dalam kepanitiaan. Sebagai warga setempat. ( A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed