oleh

Semangat Layanan Baru, Pelindo I Gelar Live Talkshow Melalui Streaming di 4 Provinsi

-Berita-181 views

Medan Belawan –  newskabarindonesia.com: PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I menyelenggarakan program live talkshow berjudul Apa Kabar Pelindo I. Dengan tema “Semangat Baru Layanan Logistik di Masa Pandemi” ini ditayangkan secara live di Media Sosial Pelindo I yakni : Youtube Pelindo I, Instagram @Pelindo I, Facebook Pelindo I dan disiarkan melalui Move Radio yang merupakan radio online yang bisa didengar melalui radio streaming di website serta aplikasi.

SVP Sekretaris Perusahaan Pelindo I, Imron Eryandy kepada awak Media tergabung Tim Jeli, Inisiatif, Toleran, Ukur (JITU) melalui whatsAPP peribadinya mengatakan, program ini juga disiarkan serentak di empat radio yang berada di empat provinsi wilayah kerja Pelindo I, yaitu Radio Al Fatih 107.3 FM Medan, Toss 99.30 FM Aceh, Bharabas 97.5 FM Pekanbaru, dan Be 107 FM Batam.

” Program live talkshow Apa Kabar Pelindo I bertujuan untuk lebih mengenalkan Pelindo I secara lebih luas kepada masyarakat dan stakeholders yang dikemas secara informatif dan menarik secara audio visual serta mensosialisasikan protokol kesehatan dan layanan logistik Pelindo I”, Ucapnya.

” Acara yang menghadirkan nara sumber yakni SVP Sekretaris Perusahaan Pelindo I – Imron Eryandy, Ketua Taskforce Covid-19 Pelindo I – Hendri Indra dan Plt. Kepala Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan – dr Ausvin Geniusman”, lanjutnya.

Hal ini bertujuan mengajak seluruh stakeholders, masyarakat menyaksikan dan mendengarkan program talkshow untuk membahas seputar layanan bisnis Pelindo I, protokol kesehatan yang diterapkan diseluruh lingkungan Pelindo I, perkembangan Covid-19 serta layanan pemeriksaan Covid-19 di anak perusahaan Pelindo I yaitu Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan.

” Kami ingin keberadaan Pelindo I ini lebih dekat dengan stakeholders dan masyarakat sehingga mampu memberikan informasi yang dibutuhkan. Program ini juga menghadirkan special performance musik Kulcapi Karo dari musisi lokal Jacky Raju Sembiring dan Program yang dikemas lebih menarik serta. Berbeda ini diharapkan mampu dinikmati oleh siapa saja,” jelasnya.

Ketua Tim Jeli, Independent, Toleran, Ukur (JITU) Bung Erwin LIbrandi Tambunan bersama Sekretaris, Firman Kurniawan sangat mendukung acara Pelindo I menyelenggarakan program live talkshow berjudul Apa Kabar Pelindo I.

“Kami mengusulkan Pelindo I membuat program bisnis pelabuhan dalam menghadapi virus dampak ekonomi  dengan awak Media di Belawan, kalangan aktivisi yang senantiasa memberikan saran dan kritik bisnis pelabuhan. Dalam acara nanti dihadiri oleh SVP Sekretaris Perusahaan Pelindo I – Imron Eryandy, Ketua Taskforce Covid-19 Pelindo I – Hendri Indra, Plt. Kepala Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan – dr Ausvin Geniusman, General Manager TPK Pelindo I Belawan, GM Pelindo I Cabang Belawan dan Anak Perusahaan Pelindo I”, tegasnya.

Sekjen LSM Coruption Indonesia Funtionary Observation Reign (CIFOR) Ismail Alex MI. Perangin-angin menyikapi usulan dari rekan kerja kalangan wartawan yang fergabung di Tim JITU menjelaskan, hal itu wajar dan mengusulkan dalam acara itu kalau bisa dihadari juga oleh jajaran Direksi Pelindo I dengan tujuannya untuk menjelaskan kepada masyarakat (publik) termasuk penguna jasa pelabuhan khususnya Pelindo I.

” Saat ini masyarakat terutama penguna jasa pelabuhan ingin mengetahui kebijakan dan bisnis pelabuhan apa yang diambil oleh jajaran Direksi Pelindo I dalam menghadapi dampak ekonomi global dari Virus Corona (Covid-19) serta menyikapi Surat Kepmen BUMN No SK-315/MBU/12/2019 tentang Penataan Perusahaan atau Perusahaan Patungan dilingkungan BUMN”, tuturnya

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed