oleh

P2TLP Indonesia Berikan 10 Sertifikat

-Berita-192 views

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Pengurus/Pengawas/Mentor Organisasi dalam LPK-LKP P2TLP Indonesia memberikan 10 sertifikat kepada peserta yang mengikuti kursus pelatihan “Management Transportasi Multi Moda” di Kantor Sekretariat, Jalan Bengkalis No.78-78 Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Kota Medan – Sumut. Senin (10/8/2020).

Rizal Rahman selaku ketua Persatuan Pengurus Transportasi Logistik Pelabuhan (P2TLP) Indonesia adalah organisasi se profesi atau gabungan dari rekan rekan se profesi.

Dan , Pelatihan kursus ini di mulai hari senin, selasa dan kamis pukul 09.00 wib s/d 12.00 Wib. “Kemudian, peserta kursus latihan tidak dikutip biaya apapun selagi bersedia mengikuti pelatihan,” ucap Rizal Rahman Ketua P2TLP Indonesia.

Ada 4 materi pokok yang disiapkan oleh pengurus P2TLP Indonesia seperti Jasa Pengurusan Transportasi, Computer, Perpajakan dan Wirausaha.

Kita melihat banyak peserta yang mengikuti latihan JPT (Jasa Pengurusan transportasi) dan Semoga sertifikat yang diberikan bermanfaat, berguna untuk kedepannya. Ucap Rahman

“Maka dibentuk LPKS, (Lembaga pelatihan kerja swasta) resmi legalitasnya agar kedepannya peserta dapat membuka lapangan kerja sendiri.

Harapan kita disini, dapat membantu untuk meningkatkan, mengembangkan ekonomi masyarakat khususnya di Belawan.

“Kami bergabung di P2TLP Indonesia berupaya akan menvetak pekerja dan meraka menjadi wira usaha sendiri di masa-masa akan datang,” harapnya Rizal Rahman Ketua P2TLP Indonesia.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed