Grand Opening Warung Makan Aek Matio Pesan Motivasi Bupati

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Grand Opening Warung Makan Aek Matio yang di hadiri oleh Bupati labuhanbatu, andi suhaimi dalimunthe st, mt. Bertempat Aek Matio Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara, Rabu (12/8/2020).

Sebelumnya Bupati mengucapkan selamat atas dibukanya warung makan Aek Matio, semoga dapat bersaing dengan rumah makan lain yang ada di Labuhanbatu, dengan cita rasa sempurna dari sajian menu masakan khas tradisional dari warung ini.

Andi berkata , bahwa , Makanan tradisional harus kita kembangkan di Labuhanbatu, dengan harapan masakan khas di Labuhanbatu ini dapat dikenali oleh orang dari luar daerah dan menjadi tujuan santapan tamu atau warga pendatang dari luar daerah.

Insha Allah jika rumah makan Aek Matio mampu memberikan cita rasa yang khas daerah Labuhanbatu, saya akan bawa tamu saya nanti untuk singgah menikmati masakan di sini.” ujar bupati.

Khairul Akhyar Nasution didampingi Kamaluddin nasution mewakili owner warung makan Aek Matio menyebutkan, latar belakang berdirinya warung makan Aek Matio, dimana ide ini muncul ketika kami memperhatikan warkop di sebelah, tamunya minum kopi dari pagi hingga siang hari namun makanya membeli dari luar. Melihat itu kami sepakat untuk membuka rumah makan ini.

Rumah Makan Aek Matio akan menyuguhkan hidangan ala masakan kampung yang tidak menggunakan penyedap rasa, dengan harapan kepada bapak- ibu semua dapat mengisi warung ini untuk kelangsungan warung makan ini.ungkap khairul.

Sebagai pembuka diGrand opening tersebut diawali pembacaan Do’a oleh
Tuan guru Aek Parudangan H.Khalifah Sayful Nasution dan pembacaan surat AL Fatiha dipimpin oleh Khalifah Azhar Riadi Nasution.

Hadir Para OPD, Kabag, Tuan guru, Khalifah dan puluhan tamu undangan. Diakhir acara seperti biasa Bupati memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu sebanyak 7 orang, dan diikuti para Owner Warung Makan Aek Matio.(A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!