oleh

Bupati Labuhanbatu Beri Bantuan Korban Kebakaran

Bupati Labuhanbatu langsung serahkan Serahkan bantuan Kepada Masyarkat Musibah Kebakaran
LABUHANBATU-newskabarindonesia.com : H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bantu Bahan Bangunan kepada warga korban kebakaran yang terletak di Jl. Labuhan (Sungai Bilah) Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (14/8/2020).

Adapun bantuan tersebut, berupa bahan bangunan yang terdiri dari batu bata 5.000 batang dan semen 10 sak, untuk 7 unit yang termakan beberapa waktu yang lalu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, menyampaikan kepada masyarkat supaya tetap semangat dan perbanyak berdoa kepada Alalah,SWT supaya segala dana yang dibutuhkan untuk pembangunan kembali rumah ini dapat dipercukupkan.

kita datang melihat keadaan saudara – saudara yang beberapa waktu yang lalu mengalami musibah kebakaran, apa yang telah saya ucapakan pada kunjungan yang lalu, hari ini saya serahkan bantuan sesuai yang saya janjikan, semoga bantuan ini dapat membantu pembangunan rumah ini.

Warga korban kebakaran , merasa bersyukur dan terharu “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah mau membantu kami, semoga Bapak Bupati dan keluarga diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan bisa terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu, ucapnya

Saat penyerahan bantuan kepada masyarakat, didampingi oleh para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST.MM, Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga, Kepala Lingkungan, dan tokoh masyarakat setempat.(A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed