oleh

Tim Perempuan Golkar Bersatu Keliling ke Pasar-pasar Bagi Sembako

Bandar Lampung : Setelah dilepas oleh Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, SH, di halaman DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Sabtu (15/8/2020), tim Perempuan Golkar Bersatu langsung turun ke pasar-pasar membagikan bingkisan sembako.

Ada empat tim kegiatan sosial Perempuan Golkar Bersatu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, yaitu Tim 1 turun ke Pasar Tengah, Tim 2 Pasar Tugu, Tim 3 Pasar Tamin dan Tim 4 ke Pasar Pasir Gintung.

Tim yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari terdiri, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Pengajian Al Hidayah. Wakil Ketua Bidang Perempuan juga Ketua KPPG Hj. Ririn Kuswantari, Sekretaris KPPG Hj. Tina Ismet Roni, Wakil Ketua IIPG Rina Toni Eka Candra, Ketua HWK Yati Syohmin, Ketua Al Hidayah Dr. Hj. Rumadani Sagala dan pengurus IIPG lainnya, keliling ke sejumlah lokasi dan pasar di Bandarlampung.

Tim Perempuan Golkar Bersatu Provinsi Lampung membagikan 100 paket sembako. Tim ibu-ibu Partai Golkar tampak semangat membagi-bagi bingkisan sembako.

Sesuai dengan saran Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, pembagian paket sembako harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako UMKM, donor darah, dan bakti sosial ke panti asuhan anak berkebutuhan khusus, dengan sasaran, anak-anak dan saudara kita yang membutuhkan kepedulian kita,” ujar Riana Sari, juga penasihat organisasi perempuan Golkar ini.

Riana Sari mengatakan, selama Covid-19, Partai Golkar melalui IIPG dan Al Hidayah telah membantu masyarakat ke daerah-daerah. Kegiatan bantuan sosial juga akan terus bergerak bersama Perempuan Golkar Bersatu, untuk membantu dan menyentuh keprihatinan masyarakat Lampung.

Facebook Comments

Komentar

News Feed