Pemerintah Labuhanbatu Gelar Silaturahmi Bersama Legiun Veteran

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Temu ramah dengan para Legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) Labuhanbatu di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu bupati dan seluruh OPD pemkab, Minggu malam (16/8/2020).

wujud penghormatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas jasa para pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di kabupaten Labuhanbatu. yang telah mengorbankan segenap jiwa raga untuk memerdekakan bangsa yang kita cintai, sehingga kita bisa berada di suasana merdeka seperti sa’at ini.

Terlihat suasana malam ke akraban pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi memberikan tali asih kepada para Veteran yang berhadir.

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Labuhanbatu J.Manik, Sekretaris Pengurus Dewan Harian Cabang Angkatan 45 (DHC-45) H.Syam Hasri, SH, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM, Para Asisten, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Pengurus PKK Labuhanbatu, dan para tamu undangan Veteran pejuang Perintis kemerdekaan Republik Indonesia. (A.lubis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!