oleh

Gebyar HUT RI Ke 75 Desa Jondong di Tengah Corona

Lampung Selatan, newskabarindonesia.com : Gebyar HUT-RI.Ke75 dimasa nyu normal kepala desa jondong beserta ketua karang taruna desa jondong mengadakan pembagian hadiah Dirgahayu HUT RI ke 75.th di lapangan volibal Desa Jondong Kecamatan Kalianda.

Pembagian hadiah HUT. RI ke 75 tersebut berangsur meriah antusias masrakat desa jondong untuk melihat pembagian hadiah tersebut bahkan dari desa sebelah pun ikut menonton, turut hadir dalam acara pembagian hadiah tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan para tamu undangan lainya. 23/08/2020.

Zakaria selaku kepala desa jondong mengatakan “saya selaku kepala desa sangat mendukung dengan kegiatan yang diadakan oleh ketua karang taruna desa jondong beserta anggotanya dan saya juga sangat berterimakasih kepada mereka karna menghibur masrakat untuk merayakan HUT RI yang ke75. th ini, karna tampa dibantu mereka mungkin perayaan HUT RI yang ke 75 th. ini tidak berjalan lancar, sehingga acara puncak pembagian hadiah ini berjalan dengan lancar, ucapnya.

Harapan saya mudah – mudahan tahun depan akan lebih meriah lagi karna sekarang suasan masih COVIT-19 walaupun sudah nyunormal tapi kita tetap waspada dan hati–hati dan tetap mengikuti aturan pemerintah selalu menjaga jarak. Tambah nya

Irfan arbian selaku ketua karang taruna mengatakan “perlombaan tahun ini memang tidak banyak permainan yang di adakan walaupun suasana sekarang sudah nyunormal tapi kita tetap waspada dan kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan, terangnya.

Walau perlombaan tidak banyak kita adakan tapi kami dan panitia lainya alham dulilah tidak membuat kecewa masrakat terutama anak-anak karna semua jenis perlombaan atu permainan anak – anak kita adakan semua, karna untuk memacu semangat mereka dan mengingat jasa para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan indonesia ini. Ucapnya

“Dan alham dulilah pembagian hadiah malam ini berjalan dengan lancar dan kondusip saya juga berterimakasih kepada kawan-kawan karang taruna yang telah membantu dari awal sampay akhir karna kalo tidak dibantu mereka mungkin acara ini tidak berjalan dengan lancar.Tutupnya. (Imron /Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed