oleh

Suasana Haru Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu.

Labuhanbatu -newskabarindonesia.com : apel pisah sambut pejabat lama Kapolres Labuhanbatu dari AKBP Agus Darojat kepada AKBP Deni Kurniawan, Senin (24/8/2020) di Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No 1, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny Hanny Agus Darojat, acara pisah sambut yang berlangsung secara sederhana dan tetap mengutamakan protokol kesehatan, dihadiri seluruh Pamen, para Kasat, Kasubag, Kapolsek dan ASN Polri.

Apel penyambutan pejabat baru Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, didampingi istri Ny Kiki Deni Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Nias, dihiasai kalung bunga dan disambut tari tepak memeriahkan suasana.

Dalam sambutannya, AKBP Agus Darojat menyampaikan, banyak suka duka dan dinamika beragam yang dia rasakan selama menjabat di Polres Labuhanbatu yang meliputi 3 kabupaten.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh perwira dan seluruh anggota serta aparatur sipil negara yang telah membantu pelaksanaan tugas saya. Saya melihat seluruh perwira anggota dan ASN di wilayah Polres Labuhanbatu memiliki dedikasi loyalitas yang sangat luar biasa,” ( A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed