Kapolres Labuhanbatu Sertijab Kapolsek NA IX-X AKP

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, SIK, MH, laksanakan serahterima jabatan Kapolsek NA IX – X, k dilaksanakan di ruang tunggu Kapolres Labuhanbatu Dengan sarana protokol kesehatan. selasa (25/08/2020)

serahterima jabatan Kapolsek tersebut, selaku Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, SIK, MH, dan Perwira Upacara Kasat Resnarkoba Polres Labuhanbatu AKP MARTUALESI SITEPU, SH, MH.

Kapolres menyampaikan bahwa “Kita semua maklum bahwa serahterima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi, oleh karenanya alih tugas serahterima jabatan hendaknya kita sikapi sebagai suatu bentuk kegiatan dinamika organisasi yang wajar.,

Dalam pelaksanaan kepemimpinan setiap insan polri selalu memiliki kepemimpinan yang berbeda antara satu pejabat dengan pejabat lainnya, namun perlu kita ketahui dan yakini bersama, tujuannya adalah sama untuk mencapai sukses dalam pelaksanaan tugas”. Ucap kapolres labuhanbatu, AKBP, DeNi kurniawan

Adapun amanat Kapolres dalam kesempatan itu juga Kapolres berpesan “Melalui amanat ini, saya minta dan saya himbau kepada seluruh personil polres labuhanbatu yang hadir pada acara sertijab ini hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Kapolsek NA IX – X yang telah bertugas menjabat Kapolsek NA IX – X selama satu tahun tiga bulan, telah memberikan pengabdian, dedikasi serta loyalitas terhadap tugas yg telah diemban. Dan kepada Pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada Saudara untuk menjabat sebagai Kapolsek NA IX – X.

Adapun mutasi Kapolsek NA IX – X tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Nomor : KEP / 1136 / X / 2020, tanggal 12 Agustus 2020, yang mana AKP MARA LIDANG HARAHAP yang sebelumnya menjabat Kapolsek NA IX – X menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan, selanjutnya pengganti AKP MARA LIDANG HARAHAP sebagai Kapolsek NA IX – X dijabat oleh AKP SELVINTRIANSIH, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!