oleh

Tersangkut Kabel, Truk Bermuatan Alat Berat Robohkan Tiang Listrik 

-Berita-618 views

 

MEDAN BELAWAN – newskabarindonesia.comAkibat tersangkut kabel listrik Truk bermuatan alat berat tumbangkan tiang listrik di Jalan Yos Sudarso tepatnya di Simpang Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan. Kota Medan, Sumatera Utara. Kamis (27/8/2020).

Tiang listrik tersebut roboh nyaris menimpa pengendara lain yang saat itu sedang melintas di sana.

“Insiden di kawasan Jalan Yos Sudarso tepatnya simpang kampung salam, Kecamatan Medan Belawan ini sempat membuat heboh warga sekitar Belawan”.

Pantauan Newskabarindonesia.com,  tersangkutnya kabel listrik ke muatan truk bernomor polisi BM 8667 QU membuat tiang listrik tumbang dan juga membuat aliran listrik di sekitar lokasi terputus.

Informasi dari warga sekitar, saat truk muatan alat berat tersebut tersangkut kabel listrik dari arah Belawan menuju ke Medan. Mungkin supir tidak melihat bang ada kabel listrik diatas. Makanya kabel listrik tersangkut muatan truk tersebut. Sehingga kabel listrik tertarik hingga tiang listrik pun roboh ke badan jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Akibat tiang listrik itu tumbang, listrik di sekitar TKP padam dan arus Lalu Lintas sempat mengalami kemacetan di seputaran lokasi tersebut. Pungkasnya

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed