oleh

DPD KNTI Kota Medan dan Sumut Siap Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Tahun 2020

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Kelompok Nelayan Tradisional Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan DPD KNTI Kota Medan siap mendukung POLRI untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2020.

Mhd Isa Albasir selaku Ketua DPD KNTI Kota Medan dan juga pengurus DPW KNTI Sumut beserta pengurus Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia, siap menjaga suasana Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Dengan segala daya dan upaya, pengurus DPW KNTI Sumut dan DPD KNTI Kota Medan siap menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 agar tercipta suasana yang kondusif,” Imbuhnya Ketua DPD KNTI Kota Medan Mhd Isa Albasir.

Ketua DPD KNTI Kota Medan, Mhd Isa Albasir bersama pengurus Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia berkumpul pukul 17.00 Wib di Sekretariat DPD KNTI Kota Medan, Jalan Ujung Tanjung Pasir No.1, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Sumatera Utara. Sabtu (29/8/2020).

Tak hanya itu, Ia menjelaskan bahwa pihaknya juga akan terus menjaga suasana kamtibmas yang kondusif sesusai pelaksanaan Pilkada 2020 ini.

Sambungnya, Belakangan ini banyak sekali terjadi penyebaran informasi hoax maupun ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa.

“Untuk itu, Ketua DPD KNTI Kota Medan Mhd Isa Albasir hadir sebagai pelopor ditengah masyarakat Nelayan agar tidak terprovokasi. Ke depannya, kami juga akan mendukung kinerja kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas kondusif di Pilkada 2020,” tegas Ketua DPD KNTI Kota Medan, Mhd Isa Albasir.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed