oleh

Pak Ketua BPD Yang Kami Palsukan Paraf Warga Bukan Tanda Tangan MU!

Tulangbawang Barat – newskabarindonesia.com : Armoni Sekretaris Tiyuh Gunung Katun Malay Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat yang di dampingi Andi bendahara tiyuh mengklarifikasi pemberitaan terkait dugaan pemalsuan tanda tangan dan penyelewangan dana desa yang di laporkan oleh Ketua BPD Mustofa, Senin (31/08/2020).

Secara tegas Andi Bendahara Tiyuh Gunung Katun Malay membenarkan adanya pemalsuan paraf warga. Pemalsuan paraf warga dilakukan pada mengundang warga terkait rapat pembagian BLT Tahap II yang di gelar pada Rabu (26/08/2020).

Jadi yang kami palsukan bukan tanda tangan Ketua BPD melainkan paraf warga.

“Memang Benar Kami Yang Melakukan pemalsuan Paraf Warga Sesuai Dengan Undangan Rapat Bukan Paraf Nya Ketua BPD Tiyuh Dan Sebelum Itu Kami Sudah Berkordinasi Kepada Bapak Mustofa Selaku BPD Tiyuh Dan Memberitahukan Bahwa Rapat Pembagian BLT Ini Adalah Hak Beliau Selaku BPD Tiyuh Untuk Mengundang Para Warga, Tetapi Beliau Malah Menjawab Bahwa Ini Urusan Aparat Tiyuh,” Ujarnya.

Dan saat di konfirmasi tentang penyelewengan dd atau add, armoni selaku sekretaris tiyuh pun menjelaskan bahwa semua sudah terlaksana sebagai mana mesti nya.

“Sebenarnya bila ada dugaan penyalahgunaan dan tidak terealisasi tentang pembangunan itu adalah bohong,karena jika benar tidak terealisasi dalam bentuk apapun maka kami sudah bermasalah dengan tim inspektorat.” Ujar Nya Sekretaris Tiyuh.

Armoni dan andi sebagai perangkat tiyuh menganggap ini hanya miss komunikasi dan sangat menyayangkan ada nya laporan seperti yang di laporkan Ketua BPD Mustofa.

“Kami juga ingin mencari solusi yang terbaik dari masalah ini untuk tiyuh kami,karena ketua bpd ini adalah mitra kerja kepalo tiyuh kalau pun ada permasalahan ya kita selesaikan duduk bersama dan secara kekeluargaan.” Tutup Armoni (MeBu/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed