Daftar Ke KPU, Hipni – Melin Siap Bertarung di Pilkada Bupati Lampuung Selatan

Apakabar INDONESIA Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Berkas Kandidat Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Hipni – Melin, Dinyatakan Lengkap Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

LO Hipni – Melin Budi Setiawan menyampaikan,setelah melalui tahapan pemeriksaan oleh seluruh komisioner KPU Lamsel akhirnya berkas pendaftaran pasangan Hipni-Melin diterima.

“Alhamdulillah setelah KPU melakukan penelitian dan keabsahan dokumen persyaratan,Pasangan Hipni – Melin dinyatakan lengkap”,Ujarnya.Jum’at (4/9/2020).

Sementara. Hipni.SE menuturkan bila, pendaftaran di KPU adalah sebuah tahapan di pemilu, oleh karenanya dirinya mendaftarkan diri bersama Melin dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai pasangan bakal calon yang akan maju di Pilkada serentak 2020.

“Berkasnya sudah diserahkan, sekarang dalam proses verifikasi KPU, yang juga diawasi oleh Bawaslu,” ujarnya.

Ketika ditanya, apakah berkas yang diserahkan ke pihak KPU sudah lengkap, Hipni menyatakan bila berkas yang diserahkan sudah lengkap.

“Inshaa Allah semua lengkap. Inshaa Allah, lolos kita. Inshaa Allah, amin,” do’anya.

Pengusaha sukses asal Kecamatan Palas itu menegaskan, pihaknya akan mengikuti segala proses dan tahapan untuk pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ketika kembali ditanya soal netralitas ASN di Pemkab Lampung Selatan, mantan anggota DPRD di kabupaten berjuluk serambi sumatera itu menyatakan, bila netralitas ASN itu sudah diatur dalam aturan tersendiri.

“Jadi nggak usah imbau untuk netralitas. Toh sudah ada aturan yang mengatur agar mereka bersikap netral,” tegasnya.

Sementara itu, Melin Haryani Wijaya menyebut, keikutsertaan dirinya untuk mendampinginHi Hipni dalam gelaran pesta demokrasi lima tahunan itu, agar dirinya dapat ikut serta dan berperan untuk kemajuan Lampung Selatan.

“Kita ingin ikut serta dalam membangun Lampung Selatan,” kata Dia.

Diketahui.tiba di kantor KPU Lampung Selatan sekitar pukul 15.15 WIB, pasangan Hipni-Melin ditemani oleh sejumlah ketua partai pendukung diantaranya Ahmad Fatoni PAN, Fahrurrozi Gerindra, Imam Subkhi PKB, Garuda Zulhaidir, Gelora Agung dan PBB Agus Saini.Tukasnya (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!