Pemerintah Labuhanbatu Beri Bantuan Korban Kebakaran

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Bantuan kepada tiga orang karyawan PDAM Tirtabina Rantauprapat yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di jalan Labuhan Kecamatan Rantau Utara beberapa waktu lalu, di halaman kantor PDAM jalan Wr.Supratman Senin (31/8/2020).

Bantuan dengan total Rp. 17.800.000 itu diserahkan Bupati Labuhanbatu seusai memimpin upacara apel rutin setiap hari Senin yang diikuti para ASN dan karyawan PDAM.

Bantuan tersebut, diberikan langsung oleh Bupati labuhanbatu, H. Andi Suhaimi dalimunthe st,mt. musibah kebakaran yang menimpa mereka adalah kehendak Allah SWT, sebagai mahluk Nya hendaknya kita bertawakal kepada Nya, karena dibalik suatu musibah yang Allah berikan pasti ada hikmah dibaliknya. Ujar andi suhaimi

Dirut PDAM Darwinsyah Harahap mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM, seraya berharap ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pegawai dan karyawan di PDAM Rantauprapat.kabupaten labuhanbatu.

Seusai memberikan bantuan kepada tiga karyawan PDAM Tirtabina tersebut, Bupati foto bersama karyawan korban kebakaran dilanjutkan dengan temuramah dan silaturahmi dengan seluruh pegawai dan karyawan PDAM. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!