Pemilihan Ketua YLKBH-SPSI Berlajan Lancar

Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Pemilihan Ketua Yayasan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (YLKBH-SPSI) Provinsi Lampung Periode 2020-2025 Berjalan lancar.

Acara yang berlangsung di Rumah makan Saung Jl. KH. Ahmad Dahlan No.97, Kupang Raya, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung itu

Acara yang dihadiri oleh Para Pendiri, Pembina serta Pengurus Harian maupun Cabang YKLBH-SPSI di Kabupaten, kota maupun Provinsi Lampung. Berjalan lancar, acara yang digelar di rumah makan Saung Jl. KH. Ahmad Dahlan No.97, Kupang Raya, Kec.Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Sabtu (5/09/2020).

Dalam acara itu, Muhammad Ridwan, S.H, terpilih secara aklamasi menjadi Direktur YKLBH-SPSI Provinsi Lampung itu, sebelumnya dijabat oleh Akhmad Julian, S.H.

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwan, S.H. mengatakan saya secara pribadi mengucapakan banyak terimakasih atas mandat yang diberikan kepada saya dalam menahkodai YLBH-SPSI untuk memajukan LBH ini kedepannya.

“Direktur terpilih Muhammad Ridwan, S.H Menambahkan semoga YLKBH-SPSI ini bisa lebih bermanfaat berguna untuk kedepan dalam hal pendampingan hukum memperjuangkan hak dan kepentingan bagi kaum pekerja atau buruh serta masyarakat yang tidak mampu.”Imbuhnya.

“Disamping itu ia mengharapkan kekompakan Tim dalam Kepengurusan YKLBH-SPSI Provinsi Lampung Periode 2020-2025 agar kita dalam menjalankan kepengurusan LBH ini makin kompak dan bagi pengurus yang sebelumnya di harapkan tetap memberikan masukan saran, pendapat positif bagi lembaga dan bersama-sama berbuat untuk membela kepentingan bagi kaum pekerja maupun buruh dan masyarakat tidak mampu baik di kabupaten, kota serta di Provinsi Lampung.

Dalam menjalankan mandat ini, tentunya saya tidak bisa berkerja sendiri tanpa adanya bantuan dari kawan-kawan semuanya.”Harapnya.(Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!