oleh

Kebal Hukum, Gudang CPO Ilegal Tetap Beroperasi

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Gudang yang diduga tempat penampungan CPO Ilegal di Jalan Pelabuhan Raya Belawan, masih bebas beroperasi. Mirisnya lagi, lokasi gudang yang sudah beroperasi lama ini hanya beberapa ratus meter saja dari Markas Polres Pelabuhan Belawan.

Pantauan awak media di lokasi, Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 14.55 wib masih terlihat ada mobil tangki bermuatan CPO di area gudang tersebut sedang menurunkan muatannya dengan tanpa rasa takut.

Gudang Penampungan CPO Ilegal Diduga sudah lama beroperasi perbuatan sopir nakal tersebut dan usaha-usaha diduga ilegal ini sudah berlangsung cukup lama namun belum pernah dilakukan tindakan. Masih di lokasi, terlihat juga ada beberapa unit mobil tangki yang lagi membuang muatannya untuk dijual diduga secara ilegal.

Info yang diterima, diduga gudang tempat penampungan CPO Ilegal yang hingga kini masih marak beroperasi.

Menurut salah seorang masyarakat sekitar enggan disebutkan namanya, berharap kita semua berharap perusahaan CPO dan Pemerintah Daerah harus menanggapi persoalan ini dengan menepatkan orang untuk mensurvei dan mendata setiap truk CPO yang mendistribusikan komoditas itu.

Entah apa sebabnya kegiatan di dugang yang diduga penampungan CPO Ilegal tidak pernah tersentuh aparat penegak hukum, berjalan sangat mulus, sangat berani. Jika dilihat dari lokasi beberapa gudang terletak disisi jalan besar (Pelabuhan Raya).

“Kegiatan tersebut saya kira sudah berlangsung lama dan tak pernah sekalipun ditindak. Terlihat dengan bebasnya truk tangki keluar masuk ke gudang-gudang lokasi penampungan CPO diduga illegal ini. Luar biasa dan sangat berani mereka serta menganggap aparat terkait tak berani menindak usaha mereka yang terang-terangan melakukan tindakan yang melanggar hukum,” ujarnya.

“Sementara itu saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek melalui whatsapp menyampaikan Terima kasih infonya. Akan kami tindak lanjuti dan lakukan penyelidikan,” tutupnya.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed