oleh

Konsilidasi Partai Gelora DPC Medan Belawan Berlangsung Dengan Lancar 

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Dewan Pimpinan Cabang Medan Belawan Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia lakukan Konsilidasi bertempat di kafe family Jalan Cimanuk Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Sumatera Utara. Minggu (13/9/2020) pukul 20:15 Wib.

Sesuai dengan SK Kemenkumham nomor M.HH-11.AH.11.01 tahun 2020 pada tanggal (19/05/2020) Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia resmi menjadi partai politik.

Arsyad Mulia Pasaribu.SH sebagai Ketua DPC Kec.Medan Belawan Partai Gelora Indonesia menyampaikan akan segera membangun Komunikasi yang baik di setiap Parpol yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Arsyad Mulia Pasaribu SH., Ketua DPC Kecamatan Medan Belawan Partai Gelora Indonesia
Arsyad Mulia Pasaribu SH., Ketua DPC Kecamatan Medan Belawan Partai Gelora Indonesia

Disini, Kami akan menjalin komunikasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Ormas, Lembaga Pemerintah sampai kalangan Masyarakat yang senantiasa memperkenalkan Partai Gelora di Kecamatan Medan Belawan.

Hadirnya Partai Gelora di Kecamatan Medan Belawan dapat memberikan program Akedemi Manusia Indonesia (AMI) yang sudah menjadi Agenda partai Gelora. Ucap Arsyad Mulia Pasaribu. SH.

“Sambung Arsyad, ini seperti apa yang dicita – citakan oleh Anis Matta selaku Ketua Umum Partai tersebut sudah mendiskusikan ini bertahun – tahun”.

“Sebelumnya tentang narasi yang menjadi alasan partai gelora hadir, Yaitu menjadikan Indonesia sebagai kekuatan kelima dunia,” ucap Anis saat berpidato dalam acara puncak HUT ke-75 RI oleh Partai Gelora. Senin (17/8/2020).

Untuk mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan kelima dunia, yang dibutuhkan adalah pemimpin berkualitas dalam jumlah yang besar.

Partai Gelora hadir membawa narasi besar mencetak para pemimpin berkualitas melalui lembaga Akademi Pemimpin Indonesia (API).

Hal senada juga disampaikan Ketua Gelora Indonesia Kota Medan H.M Nasir serta dukungan DPD Partai Gelora Medan kepada Pasangan Boby Afif Nst-Aulia Rachman.

Hadir disela – sela acara, Pengurus Partai Gelora DPC Kec. Medan Belawan & Pengurus PAC Partai Gelora di 6 Kelurahan di Kecamatan Medan Belawan, Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan H.M. Nasir, Perwakilan Partai Gelora DPW Sumut Bapak Eddy Syam, dan Koordinator Partai Gelora Dapil II Bapak Nardi.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed