oleh

Oknum ASN Tubaba Diduga Berhubungan Badan di Dalam Mobil

Tulang Bawang Barat – News Kabar Indonesia : Perbuatan Yang Tidak Patut Di Contoh Seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dirinya Tertangkap Basah Di Dalam Mobil Dengan Seorang Pria Yang Bukan Suami nya Dan Di Duga Telah Melakukan Perbuatan Mesum.

Wawan Salah Seorang Yang Menjadi Saksi Dan Ikut Dalam Penggrebekan, Melihat Jelas Mobil Berjenis Jazz Dengan Nomer Polisi BE 1511 QT Bergoyang.

“mobil nya keliatan goyang,dari awal memang sudah curiga karena orang nya gak keluar-keluar dari mobil, saya langsung ajak POL PP dan Satpam. Pas kami grebek saya lihat yang perempuan gak pake baju” Ungkap Wawan Saat Dihubungi Via Telepon Seluler. Sabtu (19/09/2020)

Seperti Yang Juga Di Kutip Dari Salah Satu Media Online RB.News,Wanita Tersebut Berinisial (AJ) Yang Di Duga Oknum PNS Yang Berdinas Di Dinas Pendidikan Tulang Bawang Barat Dan di Duga Merupakan Istri Dari Mantan Lurah Panaragan Jaya Berinisial (S).

Sampai Saat Ini Telah Beredar Berita Tetapi Belum Juga Ada Keterangan Resmi Dari Pihak Dinas Pendidikan Maupun Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat Dikarenakan Nomer Ponsel Kedua Pejabat Tersebut Tak Bisa Dihubungi. (MeBu/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed