Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution dukung Kodim 0201/BS Melaksanakan TMMD di Kecamatan Medan Marelan 

Tak Berkategori

Medan – newskabarindonesia.com: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H Akhyar Nasution MSi menghadiri pembukaan TMMD ke-109 Tahun Anggaran (TA) 2020 di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan, Jalan Rotan Medan, Selasa (22/9/2020).

Plt Wali Kota Medan Ir H Ahkyar Nasution MSi., sangat mengapresiasi kegiatan TMDD (Tentara Manunggal Membangun Desa).

Karena, kegiatan ini dinilai dapat membantu Pemko Medan dalam mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat. Oleh karenanya Pemko Medan akan selalu mendukung pelaksanaan TMMD. Tuturnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aster Kasdam I/BB Kol. Inf Ganda Simatupang, Dandim 0201/BS Letkol. Inf Agus Setiandar SIP, Danlanud Soewondo Kol. Pnb JH Ginting S Sos, Danyon Marhanlan I Belawan, Mayor Mar Farick M TR Opsla serta Kompol Mustafa Nasution SH mewakili Kapolres Belawan.

Kemudian, Pelaksanaan TMMD akan dipusatkan di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan dan kegiatan TMMD ini akan berlangsung selama 30 hari mulai 22 September sampai 21 Oktober mendatang.

“Dalam kesempatan ini, Seluruh jajaran Pemko Medan siap bekerjasama dan mendukung penuh Kodim 0201/BS yang melaksanakan TMMD di Kelurahan Tanah Enam Ratus dan Kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat sekitar.
Saya yakin masyarakat akan sangat senang dengan digelarnya TMMD,” kata Akhyar.

“Akhyar selanjutnya mengungkapkan, pembangunan di Kota Medan dapat berjalan dengan baik apabila mendapat dukungan dari semua pihak,” Pungkasnya.
(Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!