oleh

SKB Lampung Selatan Pindah Tempat

Lampung Selatan, newskabarindonesia.com : SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) yang berada di Stadion Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, sanggar kegiatan belajar ini adalah pindahan dari Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan,

Nurhasanah.S.pd.M.M mengatakan :” SKB ini brdirinya sudah lama kalo dulukan di kecamatan penengahan dan baru pindah 2020 ini, alhamdulilah disini tempatnya nya aman dan nyaman, adapun jumlah para pelajarnya 200 pelajar, dan untuk belajarnya kalo reguler senen sampay kamis kalo non reguler jumat sampay sampai sabtu karna ini masa masa kovit kita pake Dali. Ucapnya

” disini adalah sekolah paket A. Paket B dan paket C semua ada disini, kami tidak memungut biyaya bagi waraga yang ingin sekolah disini karna kami disini menerima warga yang putus sekolah seperti bapak-bapak atau ibu-ibu kami tidak memilih siapapun orangnya yang ingin sekolah disini asal mau mengikuti perosedur, untuk masa pendidikan disini selama tiga tahun, terangnya.

Disini juga menerima PAUD insaalloh tahun depan berjalan adapun untuk sarat pendaftarannya yaitu kalo untuk PAUD akte kelahiran, KK, KTP orang tua/wali, pas poto 3×4 (3 lembar,) untuk reguler akte kelahiran,KK, katepe orang tua, atau wali, pas poto 3×4 (3lembar).

Dan untuk umum sama saja persaratan nya.dan alham dulilah SKB ini cuman satu-satunya yang ada di lampung selatan. Tutup nya. (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed