oleh

Sastra SH.,MKn., Terpilih Jadi Ketua DPD Granat Sumut 

-Berita-98 views

Medan – newskabarindonesia.com: Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Propinsi Sumatera Utara berlangsung  di Inna Darma Deli Jalan Balai Kota Medan. Sabtu (26/9/ 2020).

Acara dibuka sekaligus sambutan dari Ketua Dewan Pembina DPP Granat Irjenpol Togar Sianipar dilanjutkan bimbingan arahan dari Ketua Umum DPP Granat DR KRH Henry Yosodiningrat SH.,MH., dengan virtual memanfaatkan aplikasi zoom meeting dan disiaran langsung dengan YouTube even, Ketum Granat sekaligus membuka dimulainya Musda Granat Propinsi Sumut.

Musda Granat Sumut telah menghasilkan beberapa program kerja penting dan program kegiatan yang melibatkan masyarakat dan aparatur pemerintahan di tingkat provinsi Sumatera Utara maupun Kabupaten/Kota.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Musda Granat Sumut Rion Aritonang SH didampingi Sekretaris panitia Yafie Qobar Rambe SE MSi dan Bendahara Panitia Tulus Sipahutar SE kepada wartawan, setelah dilakukan penutupan Musda oleh Sekretaris Jenderal DPP Granat Brigjenpol Ashar Suryobroto MSi secara virtual zoom-meeting, Sabtu 26 September 2020 dalam konferensi Pers.

Rion Aritonang yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Granat Kota Medan menjelaskan, hasil Musda yang tidak kalah penting adalah Musda juga berhasil memilih Ketua DPD Granat Propinsi Sumut yang baru yaitu Sastra SH MKn.

“Mayoritas peserta Musda dari DPC-DPC se Sumatera Utara memberikan dukungan kepada Ketua DPC Granat Kota Medan tersebut, dan tidak ada calon lain, sehingga diputuskan dan ditetapkan secara aklamasi,” jelas Rion.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPD Granat Propinsi Sumut terpilih, Sastra juga ditetapkan sebagai ketua tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPD Granat Propinsi Sumut periode 2020 – 2025 yang baru bersama Sekjen DPP Granat dan seorang perwakilan DPC.

“Peserta Musda memberikan kepercayaan kepada Tim formatur untuk menyusun dan menentukan nama-nama aktifis anti narkotika, harapannya nama-nama yang dipercayakan dapat membesarkan nama Granat dengan kegiatan yang bermanfaat dan langsung dapat dirasakan”, kata Rion menambahkan.

Usai acara Musda, panitia memberikan cinderamata berupa jam dinding dan juga seragam kepada seluruh peserta yang hadir sebagai kenang-kenangan telah mengikuti Musda Granat Sumut. Secara khusus panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung atas suksesnya pelaksanaan Musda.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed